Apkasi Siap Bantu Pembangunan Di Kabupaten Banjar

Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia , mengunjungi Kabupaten Banjar yang disambut langsung oleh Bupati Banjar H Khalillurahman , di kediamannya Mahligai Sultan Adam Martapura , Selasa (17/1 ).
Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Ke Kabupaten Banjar, ia berharap kedatangan tim APKASI ini membawa angina segar.
“saya sangat berterimakasih atas kedatangan tim APKASI di Kota Martapura, ini merupakan kabar baik bagi Kabupaten Banjar , karena APKASI sendiri sudah sangat banyak membantu dalam memberikan solusi bagi jalannya roda Pemerintahan,” ucapnya.
Mengtahui hal tersebut, Sekretaris Direktur APKASI Rifqy menyampaikan tujuan kedatangan timnya ini, ialah untuk mengetahui program kerja Pemerintah Kabupaten Banjar yang tentunya akan memberikan perubahan besar bagi kesejahteraan masyarakatnya, selain itu Rifqy juga mengungkapkan bahwa pihak APKASI akan siap berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Banjar.
Dalam kunjungan ini juga tampak hadir Sekretaris Daerah Nasrunsyah, Kepala Dinas Kominfo Farid Sofyan, Kepala Bagian Protokol dan Humas Aslam ,Kiyai Haji Syamsul Bahri , Perwakilan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, serta lainnya (Ronie)