BPKAD Banjar Siap Menerima Laporan Terkait Penggunaan Aset Negara Untuk Pribadi

 

Martapura, InfoPublik – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Banjar Ahmad Zulyadani mengaku siap menerima laporan masyarakat terkait penggunaan aset milik negara oleh pejabat pemkab, baik itu kendaraan dinas roda empat dan roda dua.

Hal tersebut dikatakanya pada kesempatan tanya jawab di acara Masyarakat Bertanya Pemkab Menjawab, Kamis, 23 Februari 2017, pukul 11.00 WITA, di Studio Radio Suara Banjar (RSB), Martapura.

Selain itu Ahmad Zulyadani mengatakan, sejauh ini kerja sama antara BPKAD dengan seluruh SKPD lingkup Pemkab Banjar telah berjalan dengan baik dan terkoordinasi secara berkesinambungan.

Ketika ditanyakan perihal jika ada pejabat yang mengganti plat mobil dinas dengan plat pribadi, Zulyadani berpendapat semua itu harus bersama kita awasi.

“Saya akan melaporkan ke atasan langsung, dalam hal ini kepada Bupati Banjar,” tegasnya.

Zulyadani pun memaklumi jika misalnya saja plat merah mobil dinas tadi digunakan pada momen lebaran dan masih dalam batas wajar, maka dapat dimaklumi.

Diakhir sesi, ia juga mengatakan, tugas penting lain badan yang dibawahinya adalah sebagai penyinergi anggaran terhadap SKPD yang langsung bersinggungan dengan masyarakat seperti Dinas Pendidikan dan Pekerjaan Umum. (MCBanjar