Bupati Banjar Kembali Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Martapura,InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar kembali menggelar Pelantikan & Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (11/10/2019) pagi.
Sebanyak 28 pejabat diambil sumpahnya oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman. Pejabat yang dilantik terdiri dua orang Pejabat Tinggi Pratama dan 26 pejabat Administrator serta jabatan Pengawas.
Hadir dalam acara ini para asisten, staf ahli Bupati Banjar ,Plt Kepala BKD Kabupaten Banjar, para kepala SKPD banjar, para direktur perusahaan daerah Kabupaten Banjar dan tamu undangan lainnya.
Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan adalah hal biasa dilakukan dalam organisasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam mempercepat tercapainya visi misi pembangunan Kabupaten Banjar.
“Mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang wajar dalam organisasi guna menciptakan aparatur yang berintegritas, kompeten dan berkinerja tinggi. Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Selamat bekerja di bidang yang baru dan tetaplah ikuti prosedur dan pahami pedoman yang berlaku. Semoga Allah meridhoi langkah dan ibadah kita,” ujarnya.
Ditambahkannya pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari ini merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran, dan merupakan hal yang wajar dalam organisasi.
“Pelantikan ini salah satu upaya menciptakan aparatur yang berintegritas, netral, kompeten, kapabel, professional, dan berkinerja tinggi,” ucapnya.
Pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah oleh perwakilan pejabat yang dilantik disaksikan Bupati Banjar H. Khalilurrahman(MC kominfo Kab.Banjar/Rfh/Dsy)

Source:: Media Center