Bupati Banjar Raih Penghargaan TOP DIGITAL Award 2019

Jakarta – Infopublik, Perusahaan dan institusi pemerintahan yang dinilai berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan TI TELCO/Solusi Teknologi Digital, untuk meningkatkan kinerja, layanan, daya saing bisnisnya serta memberikan layanan kepada masyarakat kini turut diapresiasi oleh Majalah IT Works melalui penghargaan TOP DIGITAL Award 2019. Event penganugerahan TOP DIGITAL Awards 2019 ini berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, pada Rabu, (27/11/2019).
Dalam gelaran award tersebut, PDAM Intan Banjar dan Bupati Banjar H. Khalilurrahman ditetapkan sebagai penerima penghargaan TOP DIGITAL Awards 2019 untuk kategori TOP Digital implementation 2019 on PDAM Sector dan TOP Digital 2019 on IoT Monitoring at PDAM serta Presiden direktur PDAM Intan Banjar Saiful Anwar untuk kategori TOP Leader on Digital Implementation 2019.
Bupati Banjar saat ditemui setelah acara mengatakan sangat bersyukur atas capaian PDAM Intan Banjar, ini merupakan keberhasilan PDAM Intan Banjar yang terus berinovasi agar memudahkan masyarakat, apalagi teknologi informasi sangat digunakan dalam memberikan kemudahan pelayanan.
Dia berharap PDAM Intan Banjar terus berinovasi mengikuti kemajuan teknologi. Pelayanan – pelayanan sekarang sudah menggunakan teknologi informasi, sehingga masyarakat sangat mudah dalam mendapatkan pelayanan.
TOP DIGITAL Awards 2019 merupakan kegiatan Corporate Rating atau Award tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi di Indonesia kepada perusahaan (BUMN, BUMD, swasta) dan instansi pemerintahan (pusat, provinsi, kota, dan kabupaten). Adapun penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian. Proses penilaian dan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen.
Peserta TOP DIGITAL Awards 2019 adalah perusahaan (BUMN, BUMD, swasta) dan instansi pemerintahan (pusat, provinsi, kota, dan kabupaten) di seluruh Indonesia yang dinilai TERBAIK oleh Dewan Juri dalam hal implementasi dan pemanfaatan TI TELCO dan Solusi Teknologi Digital di seluruh Indonesia. (McBanjarkab/Hendy)

Source:: Media Center