Bupati Banjar Resmikan Kantor Kas Bank Kalsel

Martapura,InfoPublik – Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar terus meningkatkan pelayanan masyarakat agar lebih taat membayar pajak. Hal ini dengan diresmikannya Kantor Kas Bank Kalsel di Kantor Bapenda Kabupaten Banjar oleh Bupati Banjar H.Khalilurrahman didampingi Kepala Bapenda Kabupaten Banjar H.M.Farid Soufian, Rabu (22/01/2020) Pagi.
Bupati Banjar H.Khalilurrahman mengatakan peresmian Kantor Kas Bank Kalsel di Bapenda ini mempermudah masyarakat untuk membayar pajak.
“Pada hari ini kami meresmikan Kantor Kas Bank Kalsel di Kantor Bapenda, semua itu adalah mempermudah masyarakat untuk membayar pajaknya, membayar PBB dan sebagainya, di kantor Kas di Badan Pendapatan Daerah, sudah di sediakan, masyarakat tidak sulit lagi ke Bank Kalsel, cukup disini.”tambahnya.
Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar H. M. Farid Soufian mengatakan transaksi non tunai tentu lebih cepat dan efisien untuk para wajib pajak.
“Kantor kas Bank Kalsel ini memudahkan para wajib pajak berkontribusi untuk membayar, selama ini bayar ke petugas, dengan aturan non tunai tidak boleh lagi langsung, kalau langsung ke Bank Kalsel kan antrian banyak, Bank kalsel memberikan solusi dibukalah Kantor Kas Bank Kalsel ini,”imbuhnya.

Selain peresmian Kantor Kas Bank Kalsel, Badan Pendapatan Daerah juga akan terus mensosialisasikan pembayaran pajak secara online. Kemudahan ini tentu saja memperlancar pendapatan daerah untuk dinamika keuangan Kabupaten Banjar yang lebih baik lagi. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ink/Prs/Dsy)

Source:: Media Center