Kementerian Agama Gelar Acara Gerak Jalan

Martapura,InfoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman membuka dan sekaligus melepas Gerak Jalan Kerukunan Seluruh Elemen Pegawai dan Guru Kantor Kementerian Agama se-Kabupaten Banjar, di halaman MAN 4 Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (9/1/2019) pagi.
Ratusan peserta pegawai, guru dan murid se-Kabupaten Banjar ikuti gerak jalan yang diadakan Kementerian Agama Kabupaten Banjar di Sekolah MAN 4 Martapura, tak luput pula acara tersebut dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Banjar H Khalilurrahman yang sekaligus melepas peserta gerak jalan.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat hari amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 tahun 2019.
Semoga Kementerian Agama akan selalu eksis dan tetap berkontribusi bagi kemajuan umat dan bangsa khususnya di Kabupaten Banjar.
Guru Khalil sapaan akrab orang nomor satu di Kabupaten Banjar menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar sangat bangga dan mengapresiasi gerak jalan kerukunan dalam menyambut hari yang bersejarah bagi keluarga besar Kementerian Agama hari Amal Bakti ke-73 pada hari ini,” ucap Guru Khalil.
“Saya menilai kegiatan pada hari ini bukan hanya dapat memberi manfaat bagi kesehatan yang menjadi anugrah luar biasa diberikan Allah SWT kepada kita semua tetapi kegiatan gerak jalan kali ini bisa menambah persatuan, kesatuan, kekompakan dan kebersamaan kita,”katanya.
“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, bahkan kalau bisa setiap bulan dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat karena Kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dan terkait langsung dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia,”ungkap bupati banjar.
Guru Kahlil berpesan, kepada seluruh peserta agar berlaku tertib dan teratur di sepanjang perjalanan sehingga kegiatan yang kita lakukan ini tidak mengganggu perjalanan orang lain,”tambanya. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Man/Dessy).

Source:: Media Center