Sekda Himbau Pejabat dan ASN Bahu-membahu Merealisasikan Visi dan Misi Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik – H Mokhammad Hilman perdana menjadi pembina Apel Kerja Gabungan Lingkup Kabupaten Banjar sebagai Sekda Banjar di Halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura, Senin (5/8). H Mokhammad Hilman mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar yang baru.
“Ini amanah yang luar biasa dalam hidup saya, mohon do’a agar Allah SWT bisa melindungi saya dan kita semua agar tugas kita semua lancar dan dimudahkan untuk menjalankan roda pembangunan sehingga membawa kebaikan bagi kita semua dan warga Kabupaten Banjar yang kita cintai bersama, ungkap pejabat yang sebelumnya ialah Kadis PUPR Banjar ini.
H Mokhammad Hilman menyampaikan kepada semua pejabat dan ASN untuk bahu-membahu bekerja sama merealisasikan visi dan misi kepala daerah demi mencapai visi dan misi Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
“Kepada semua SOPD, mari semua bisa bekerja dengan baik. Kita harus meningkatkan disiplin dan kinerja untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga kita bisa lebih kompak demi kepentingan daerah dan masyarakat, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.
Sekda Banjar juga mengimbau kepada SKPD untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus berhias diri guna memeriahkan dua agenda penting di bulan Agustus, yakni Harjad ke-69 Kabupaten Banjar dan HUT ke-74 Republik Indonesia.
“Mari kita perindah perkantoran dengan memasang umbul-umbul dan lampu hias, agar lebih semarak,” tandasnya.
Ia juga mengingatkan kepada ASN yang memiliki rezeki lebih untuk bersiap-siap memberikan kurban pada Hari Raya Idul Adha pada waktu dekat ini. Menurutnya, berbagi kepada sesama yang lebih memerlukan adalah ibadah yang terbaik.
Usai apel tersebut dilakukan kegiatan pemusnahan arsip dan berkas yang sudah tidak diperlukan lagi. Pemusnahan lebih 6.000 berkas itu dilaksanakan secara simbolis oleh Sekda Banjar HM Hilman didampingi Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Banjar Yasna Khairina. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rzq/Ags/Prs)

Source:: Media Center