Seluruh Elemen Masyarakat Deklarasi Damai Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Martapura,InfoPublik – Untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 pada tanggal 20 Oktober, TNI – Polri dan pemerintah Kabupaten Banjar serta elemen masyarakat melakukan deklarasi damai, Jum’at (18/10/2019) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun Alun Ratu Zalecha Martapura.
Kegiatan deklarasi untuk mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden ini diawali dengan olahraga bersama TNI – Polri dan pemerintah Kabupaten Banjar serta elemen masyarakat, mahasiswa dan pelajar.
Selanjutnya dilakukan deklarasi bersama yang diikuti oleh TNI – Polri, Forkopimda kabupaten Banjar, Pemerintah daerah Kabupaten Banjar, organisasi, mahasiswa, masyarakat serta pelajar.
Deklarasi dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan ESDM, H Masruri mengatakan Pemerintah Kabupaten Banjar beserta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Banjar mendukung TNI – Polri dalam mengamankan pelantikan presiden terpilih periode 2019 – 2024.
“Selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan anarkis, tidak terprovokasi hoax dan menolak keras tindakan terorisme dan menolak paham radikal demi terjalinnya persatuan dan kesatuan NKRI,” ucapnya
Setelah deklarasi dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute RTH Alun Alun Ratu Zalecha menuju Pasar Martapura dan Lapangan CBS dan kembali lagi Ke RTH. MC (Kominfo Kab. Banjar/Rzq)

Source:: Media Center