TP PKK Banjar Persiapkan Gedung Pamer Sasirangan Untuk Lomba UP2K Tingkat Provinsi

Martapura, InfoPublik – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan mempersiapkan gedung pamer Sasirangan pada Lomba Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudathul Wardiyah saat mengunjungi gedung produksi dan ruang pamer sasirangan khas Banjar di Jalan Pemurus Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (9/9/2020).

Kunjungan yang dilakukan TP PKK Banjar tersebut, demi menyiapkan gedung sasirangan untuk mengikuti tahapan penilaian di tingkat provinsi dalam lomba Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Dari Kabupaten Banjar yang mewakili adalah TP PKK Kecamatan Kertak Hanyar,”ujar Hj Raudhatul Wardiyah.

Ia menambahkan pengecekan dilakukan dalam rangka melihat kesiapan gedung produksi dan pameran kain sasirangan agar memberi hasil maksimal dalam penilaian yang akan dilakukan pada 26 September 2020 oleh TP PKK Provinsi Kalsel.”Mudah-mudahan PKK Kabupaten Banjar nantinya bisa keluar menjadi juara satu,” harap dia.

Sebelumnya, TP PKK Banjar telah masuk dalam enam besar dalam lomba UP2K tingkat provinsi. Kini tinggal menunggu tahapan penilaian final. (MC Kab.Banjar/Rzq/Man/Mey)

Source:: Media Center