Warga Silaturahmi Ke Kediaman Bupati Banjar

Martapura, InfoPublik – Usai pelaksanaan sholat Ied 1440 Hijriyah kediaman rumah Dinas Bupati Banjar H Khalilurrahman, Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (5/6/2019) ramai dikunjungi masyarakat, berbagai kalangan hadir dari anak kecil hingga orang tua.

Acara open house tersebut merupakan acara tahunan yang dilaksanakan dengan mengundang masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Banjar untuk mempererat silaturahmi.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengaku sangat senang berkumpul keluarga dan masyarakat Banjar di hari raya Idul Fitri ini.

“Hal seperti ini tentu menambah keakraban dan membuat kedekatan secara emosional, antara pihak keluarga dan dengan masyarakat dari dalam maupun luar Kabupaten Banjar yang datang berkunjung ke tempat saya,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan pada open house tersebut, menyampaikan moment untuk saling memaafkan membersihkan hati, dan intropeksi diri.

“Semoga dihari yang Fitri ini, kita semua dapat saling memaafkan kesalahan satu sama lain, dan saling intropeksi diri, agar kedepan dapat menjadi insan yang lebih baik,” ucapnya.

Adapun Suhardi salah satu alumni pondok pesantren Darussalam Martapura bersama temannya mengungkapkan bahagianya bisa bertemu Bupati Banjar.

“Moment seperti ini, merupakan obat rindu kepada guru kami, bisa berkumpul, dan bertemu dengan beliau,” ungkap warga Hulu Sungai tersebut.

Pada acara open house tersebut juga dihadiri Dandim 1006 Martapura A Letkol Arm Siswo Budiarto, Ketua MUI Kabupaten Banjar KH Fadhlan Asy ‘ari, Kepala Kantor Kementerian Agama Martapura H Izzudin, Direktur Utama PDAM Intan Syaiful Anwar, Penjabat Sekda Banjar I Nyoman Yudiana, para kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Ulama, Tokoh Masyarakat, serta Lainnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs)

Source:: Media Center