Info Publik

DKISP Banjar Serahkan SK Pegawai Tidak Tetap ( PTT )

Martapura, InfoPublik – Seluruh Pegawai Tidak Tetap ( PTT) Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Kabupaten Banjar, melaksanakan apel awal tahun, dipimpin Kepala DKISP H.M.Aidil Basith.
Apel ini juga diikuti Sekretaris DKISP Meinita Elisnawati, Kabid IKP Eddy Elminsyah Jaya, Kabid Penyelalengaraan E Goverment Cornelius Kristiyanto, Kabid Statistik Dan Persandian H.M Syarwani dan seluruh kasie di Dinas DKISP.
Dalam amanatnya Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian H. M. Aidil Basith mengatakan jika capaian keselurhan dari DKISP pada tahun 2020 sudah sangat baik, dan berpesan kepada jajaranya agar mempertahankan prestasi tersebut dan bekerja secara maksimal di tahun 2021.
” Kita kembali menjadi garda terdepan dalam fungsi Kominfo sebagai penyampai informasi kepada masyarakat terkait info tentang Covid -19, agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan terhindar dari isu hoax” ditekankan Basith.
Aidil Basith menambahkan melalui keteranganya, merasa bangga atas prestasi yang sudah dicapai baik oleh ASN dan PTT di dinasnya, dan  mengatakan terkait penghargaan kepada PTT diberikan atas dedikasi kerja, baik kehadiran maupun target pekerjaan yang diberikan.
” Diharapkan penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi PTT lainnya, dan diakui sebenarnya  semua PTT sudah baik, namun tetap ada yang terbaik dari yang baik, dan disini ulun pesankan agar    mereka yang diberikan penghargaan dapat mempertahankan kinerja lebih baik lagi di tahun 2021″ pesan Aidil Basith.
Dikesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan SK PTT tahun 2021,dan penyerahan piagam kepada PTT terbaik tahun 2020 yang diambil dari masing2 bidang di DKISP.
Pegawai Tidak Tetap ( PTT )  terbaik tersebut, Isromullah dari Sekretariat, Akhmad Effendy dari bidang IKP, Masdiana dari bidang Statistik Dan Persandian, Marfuah dari bidang E Goverment.
Penandatangan SK dilakukan oleh Kepala DKISP dan PTT terbaik juga oleh masing2 Kepala Bidang.(MC/Rizky/Rprt/pepen)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *